Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk semua grup idola!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Mei hingga 13 Juni.
BTS menduduki puncak daftar bulan ini setelah mengalami peningkatan sebesar 177,09 persen dalam indeks reputasi merek mereka, sehingga total skor mereka untuk bulan Juni menjadi 6.669.376. Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka termasuk ” Jin ,” “ARMY,” dan ” free hug ,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk ” discharge ,” “unchanged,” dan “congratulate.” Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 94,86 persen.
Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 4.977.252.
IVE berada di posisi ketiga pada bulan Juni dengan indeks reputasi merek sebesar 4.251.825.
aespa melonjak ke posisi keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 3.557.268, menandai kenaikan skor yang mengesankan sebesar 69,02 persen sejak Mei.
Terakhir, (G)I-DLE melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek sebesar 2.825.732.
Lihat 30 teratas bulan ini di bawah ini!
- BTS
- TUJUH BELAS
- SAYA SAYA
- aespa
- (G)I-DLE
- Sakit
- AYAH SSERAFIM
- BLACKPINK
- tiga kali lipat
- SHINee
- OH GADISKU
- Beludru merah
- DUA KALI
- Anak-anak Terlantar
- Generasi Gadis
- BAYI MONSTER
- BTOB
- Waktu Standar Internasional (TSI)
- ZEROBASESATU
- dari_9
- Tombol H1
- ANAK LAKI
- CIUMAN KEHIDUPAN
- EXO
- ATEEZ
- MENINGKATKAN
- Ingin Satu
- WJSN
- MAMAMOO